Cara Berhenti Donasi Unicef Serta Dapatkan Info Terkini Tentang Berita, Program dan Kegiatan Unicef

panduan-cara-berhenti-donasi-unicef-indonesia

Bagaimana jika ingin berhenti donasi di UNICEF Indonesia, disini kami akan menceritakan cara berhenti donasi di Unicef dengan cara yang tepat, cepat, dan mudah.

Cara termudah yang dapat Anda lakukan yaitu dengan melakukan 2 tindakan. Bisa dengan cara telepon layanan donatur atau dengan cara kirim email.

Lakukanlah sesuai dengan prosedur yang telah Unicef tentukan. Artikel ini kami buat untuk memudahkan Anda yang ingin berhenti donasi unicef sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

Verifikasi 2 Langkah, Cara Berhenti Donasi Unicef

Jika proses penanganan pemberhentian ingin segera dilakukan dengan cepat, alangkah baiknya jika Anda melewati verifikasi 2 langkah berikut. Hal ini dilakukan agar permohonan cara berhenti donasi unicef segera selesai.

#1. Langkah Pertama - Hubungi Layanan Donatur

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan dengan cara menghubungi layanan donatur Unicef di nomor telepon  (021) 8066 2100

#2. Langkah Kedua - Kirim Email Permohonan 

Jika Anda sudah melakukan langkah pertama, dan belum ada titik terang. Anda bisa follow up dengan cara kirim e-mail permohonan berhenti donasi ke ids.donorlove@unicef.org

Itulah 2 langkah yang dapat Anda tempuh jika ingin berhenti donasi di Unicef. Namun, jangan lakukan hal tersebut jika sudah melewati jam operasional: Senin - Jumat pukul 09.00 - 17.00.

Info Terkini Tentang Unicef


Sudahkah Anda membaca sejarah Unicef di Indonesia? Unicef memiliki sejarah yang panjang dalam upaya memberikan bantuan darurat diseluruh penjuru dunia, termasuk Negara kita tercinta, Indonesia. 

Unicef merupakan suatu organisasi sosial yang sudah berjalan selama lebih dari 60 tahun, UNICEF dan mitranya telah menjangkau jutaan anak-anak di Indonesia dengan bantuan pembangunan dan kemanusiaan.

Dengan adanya gerakan atau organisasi Unicef di Indonesia, tentu memberikan dampak positif dan kemanfaatan yang luar biasa. 

Unicef memberikan bantuan kemanusiaan di bidang kesehatan dan gizi, air dan kebersihan lingkungan, perlindungan, serta pendidikan dan HIV/AIDS.

Program yang Dilakukan Unicef Indonesia


Setiap program yang dilakukan organisasi Unicef Indonesia pasti ada laporan tahunan yang bisa kita lihat bersama. 

Apa saja sih yang dilakukan unicef untuk Indonesia. Nah dengan adanya file laporan tahunan, Kita bisa melihat semua informasi tentang apa yang dilakukan oleh UNICEF Indonesia. 

Bagaimana menghubungi UNICEF Indonesia terkait dengan donasi

Bagi Anda yang tergerak hatinya, dan muncul niatan ingin membantu berdonasi setelah Anda melihat laporan tahunan kegiatan organisasi unicef di Indonesia, bisa menyalurkan bantuannya melalui rekening berikut:

Panduan-cara-berhenti-donasi-unicef-indonesia

Bagaimana Donasi Online di UNICEF Indonesia? Berikut kami informasikan panduan donasi dalam bentuk infografis.


Demikianlah sekelumit panduan cara berhenti donasi unicef yang dapat kami jelaskan. Semoga panduan yang kami sampaikan mudah dimengerti.

Dapatkan info terkini tentang berita, program dan kegiatan Unicef Indonesia hanya di website https://www.supportunicefindonesia.org

Sumber informasi :

supportunicefindonesia.org/contact-us