Performa Tangguh Mobil Xpander yang Tetap Keren Meskipun Second

mobil bekas xpander

Apabila Anda ingin membeli kendaraan roda 4 dengan spesifikasi tangguh dan performa handal, tetapi terkendala harga maka pertimbangkan untuk beli mobil bekas xpander. Karena meskipun bekas, selama penggunaannya normal maka akan tetap bisa diandalkan dari sisi kecepatan, ketangguhan di jalan, dan juga keawetan.

Jenis-jenis Mobil Xpander Bekas yang Selalu Tangguh di Jalanan


Sebelum membeli mobil Xpander, tentunya Anda perlu tahu apa saja spesifikasi dari beragam serinya. Jadi, nanti ketika akan memilih, bisa disesuaikan dengan komposisi keluarga, kebutuhan harian, dan jarak tempuh perjalanan. Berikut adalah beberapa list jenis mobil yang recommended dan spesifikasinya.

1. Mitsubishi Xpander ULTIMATE A/T


Pertama yaitu Mitsubishi Xpander ULTIMATE A/T. Spesifikasinya yaitu memiliki dimensi 4.475 mm P x 1.750 mm L x 1.730 mm T. Lalu, kapasitas tangki BBMnya adalah 45 liter. Ukuran velg dari Mitsubishi Xpander ULTIMATE A/T adalah 16" diameter dengan lebar 6,5". Transmisinya yaitu 4-kecepatan otomatis dengan mesin 1,5L 4-silinder dan kecepatan maksimum 160 km/jam.

Meskipun mobil ini punya performa tangguh, namun bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya, yaitu Rp228 jutaan. Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan mobil yang memiliki banyak keunggulan serta tangguh di jalanan.

2. Mitsubishi Xpander SPORT M/T


Mitsubishi Xpander SPORT M/T menjadi list kedua yang recommended untuk Anda beli jika berencana memiliki kendaraan pribadi yang kuat. Mobil ini didukung mesin 1,5L 4-silinder dengan jumlah pintu 5 dan sistem penggerak roda di depan. Anda bisa membeli mobil dengan dimensi 4.475 mm P x 1.750 mm L x 1.730 mm T ini dengan harga Rp207 jutaan. Cukup mengeluarkan uang dalam jumlah tersebut, Anda sudah mendapatkan Mitsubishi Xpander SPORT M/T yang memiliki transmisi 5-kecepatan manual.

3. Mitsubishi Xpander Exceed M/T


Berikutnya yaitu Mitsubishi Xpander Exceed M/T yang memiliki tenaga mesin 1499 cc serta torsi 103 hp. Konsumsi BBM dalam kota yaitu 141 Nm. Mobil yang memiliki desain elegan dan interior anggun ini bisa Anda miliki hanya dengan harga Rp190 jutaan. Tentunya sangat terjangkau bukan?

Tips Sebelum Beli Mobil Xpander Bekas


Beberapa list di atas tentu sudah memberikan gambaran tentang bagaimana performa dari mobil Xpander. Apalagi, dengan harga yang terjangkau di kelasnya, Anda akan bisa tetap hemat budget setelah membeli produk otomotif tersebut. Sehingga, biaya lainnya dapat dialokasikan untuk perawatan rutin kedepannya.

Sebelum membeli produk otomotif apalagi mobil yang notabene dibanderol dengan harga tinggi dibanding kendaraan lain, penting untuk selektif memilih tempat jual yang terpercaya. Apalagi, jika Anda membeli mobil second, tentu performa dan kualitas produknya sangat penting untuk diketahui dari sumber yang reliable.

Karena itulah, Anda bisa mempercayakan untuk membeli aneka mobil Xpander bekas di Seva.id. Karena website ini siap memberikan banyak kemudahan bagi Anda untuk melakukan transaksi dan juga memilih kendaraan roda 4 sesuai kebutuhan. 

Apakah Anda membutuhkan mobil yang tangguh di jalanan, memiliki performa handal, atau awet? Semuanya ada di Seva.id. Bahkan, Anda tak perlu memilih salah satu keunggulan saja karena ada banyak mobil yang ditawarkan dan memiliki banyak keistimewaan sekaligus. Yang sangat mengesankan adalah harganya sangat terjangkau untuk spesifikasi di kelasnya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Seva.id dan carilah kendaraan impian Anda.