Praktis dan Cepat! Ini Cara Import Mudah dari China

cara import mudah dari china

Tahukah Anda, saat ini terdapat cara import mudah dari china. Dalam artian, kegiatan impor barang dari China kini dapat dilakukan tanpa ribet. Oleh karena itu, bagi Anda yang membutuhkan berbagai barang yang ada di China, bisa memilikinya secara praktis. Lalu, bagaimana cara lengkapnya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk simak selengkapnya pada bagian berikutnya.

Prosedur Cara Impor Mudah dari China


Sama halnya dengan pembelian barang dari dalam negeri, sekarang impor dari China juga mudah untuk dilakukan. Adapun penjelasan lengkap mengenai cara impor mudah dari China, sebagai berikut:

1. Mencari Jasa Penitipan Barang


Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari jasa penitipan barang yang terpercaya. Mengapa harus mencari jasa titip barang dari China terlebih dahulu? Sebab, melalui jasa titip sedemikian rupa Anda akan dibantu untuk proses-proses selanjutnya. Maka dari itu, tidak harus ribet untuk bisa mendapatkan barang incaran.

Misalnya nanti Anda ingin menjual barang yang telah diimpor tersebut, jasa titip yang kredibel juga akan memastikan keamanan dari barang. Tentunya barang dijaga agar tidak rusak akibat pengiriman.

2. Menentukan Supplier yang Tepat


Selanjutnya, untuk bisa mendapatkan barang sesuai yang dibutuhkan, Anda harus menentukan supplier dari China terlebih dahulu. Dalam hal ini, tentunya harus dipilih supplier yang menang terpercaya. Tujuannya, supaya kualitas dari barang tidak lagi diragukan.

Manakala Anda telah menunjuk jasa titip sebagai jasa pengiriman, maka pencarian supplier juga akan dibantu oleh jasa titip tersebut. Sehingga, tidak perlu pusing mencari supplier yang tepat. Cukup dengan menunggu santai di rumah, barang akan sampai.

3. Melakukan Pembayaran


Apabila sudah mendapatkan supplier terbaik dan produk telah dipilih, langkah berikutnya yakni pembayaran. Mengingat mata uang yang digunakan di dalam negeri serta luar negeri berbeda, cenderung agak ribet jika Anda melakukannya sendiri.

Akan lebih baik manakala proses ini diserahkan kepada jasa titip yang telah dipilih. Nantinya, mereka akan mengonversi mata uang untuk membayar pesanan sari customernya.

4. Mengurus Mengenai Bea dan Cukai


Setibanya barang di Indonesia, Anda harus mengurus perihal bea dan cukai. Tidak ingin mengurusnya sendiri? Serahkan saja kepada jasa titip yang terpercaya. Dimana Anda bisa mendapatkan jasa titip yang memang kredibel bereputasi baik? Jawaban mengenai persoalan tersebut terdapat dalam uraian berikutnya.

5. Menunggu Hingga Barang Sampai ke Alamat Tujuan


Terakhir, setelah semua proses impor berhasil dilaksanakan, Anda hanya perlu menunggu hingga barang sampai ke alamat tujuan. Prosesnya akan cepat ketika yang digunakan adalah jasa titip yang tepat. Karenanya, pastikan Anda mempercayakannya kepada jasa titip kredibel yang memang layak untuk dipilih.

Antara Logistic, Jasa Titip Terpercaya Bereputasi Baik


Sedang mencari jasa titip untuk impor barang dari China? Kini, telah hadir Antara Logistic yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada Anda dalam hal impor barang dari China.

Melalui jasa titip ini, sejak awal pencarian supplier barang Anda akan dibantu. Mengingat jasa titip satu ini telah mengetahui berbagai supplier produk yang recommended, para customernya menjadi tidak perlu takut mengenai kualitas produk.

Terlebih, terdapat pula proses quality control agar kualitas produk memang terjamin. Terkait proses pengiriman, produk akan dikirimkan dari gudang jasa titip ini. Selanjutnya, tanpa perlu memakan waktu lama, pengiriman akan berlangsung. Waktu pengirimannya cukup singkat. Terkait pengurusan bea dan cukai, semua akan ditangani oleh jasa titip ini. Jadi, untuk impor barang dari China, serahkan saja pada jastip terpercaya satu ini.