Jangan Salah Pilih! Bandingkan Dahulu Biaya Provider Internet Rumah Terbaik di Indonesia

Provider Internet Rumah Terbaik

Internet rumah dengan jaringan cepat kini menjadi pilihan dan selalu diburu untuk dijadikan kebutuhan utama. Mulai dari kebutuhan berkomunikasi, bekerja, belajar, dan sebagai sarana hiburan. Internet sekarang menjadi sebuah kebutuhan utama yang harus terpenuhi, tetapi paket internet banyak yang memiliki harga mahal.

Saat membeli paket internet atau memasang Wi-Fi pastinya akan memperhatikan biaya yang dikeluarkan. Harga paket yang ada di provider tentunya sangatlah beragam dengan kecepatan internet yang beragam pula. Berikut ini beberapa rincian biaya paket internet:

Paket 1 P


Paket internet 1 P ini kebanyakan dipilih oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan komunikasinya dan hiburan. Paket ini menjadi paket utama yang bisa digunakan tanpa ada pembagian penggunaan. Paket 1 P memberikan Internet murah, harganya di banderol mulai Rp 300.000 per bulannya dengan kecepatan 20 Mbps hingga harga yang termahal yakni Rp 920.000 per bulannya dengan kecepatan 100 Mbps.

Paket Guru, Dosen, pelajar & Mahasiswa


Dalam kondisi pembelajaran online dari rumah, paket pelajar kini menjadi paket terlaris, dan harga yang di banderol juga cukup terjangkau. Internet + phone dengan kecepatan 20 Mbps di banderol dengan harga 245.000 per bulannya. Sedangkan paket yang dilengkapi dengan TV yaitu Rp 290.000 per bulannya dengan kecepatan yang sama pula yakni 20 mbps.

Paket Gamer


Bagi para gamer paket internet menjadi kebutuhan yang sangat penting agar bisa menunjang permainannya. Paket gamer ini juga banyak diburu selain paket pelajar. Dimana provider menyediakan beberapa paket gamer mulai dari kecepatan 20 mbps dengan harga Rp 385.000 per bulannya. 

Sedangkan kecepatan 100 mbps di banderol dengan harga Rp 955.000 per bulannya. Selain memperhatikan biaya provider internet, perlu juga memperhatikan layanan yang baik juga. Harga paket yang di tawarkan oleh IndiHome sangatlah bervariasi, ada internet murah dan mahal, tergantung dengan kebutuhan Anda. 

Selain menyediakan paket di atas IndiHome juga menyediakan paket TV kabel dan internet yang bisa menjadi hiburan untuk mengisi waktu luang anda. Biaya pemasangan internet dari IndiHome juga terjangkau dimana biaya pemasangan tersebut di bayarkan setelah semua proses pemasangan selesai tanpa pembayaran tunai. Jadi Anda tidak perlu khawatir terjadi penipuan saat memasangnya.