Temukan Berbagai Produk Kesehatan, Kecantikan dan Lainnya di Toko SehatQ

Toko SehatQ

SehatQ merupakan platform yang berisi artikel seputar kesehatan, fasilitas chat dokter, serta toko SehatQ yang menjual berbagai produk kesehatan. SehatQ memiliki toko online yang bisa Anda download di Play Store, berikut ini berbagai produk yang dijual Toko SehatQ.

1. Masker


Masker merupakan salah satu APD atau alat pelindung diri yang dibutuhkan semua orang untuk menghadapi pandemi Covid-19 sekarang. Toko SehatQ menjual masker jenis KN95 yang dapat menyaring partikel udara hingga 95%.

Jadi, saluran pernapasan Anda akan terlindungi dari bakteri, partikel mikro, bahan kimia, bahkan aroma tidak sedap. Selain itu, KN95 dapat mencegah masuknya virus yang menjadi penyebab penyakit, serta melindungi pernapasan dari paparan kabut asap.

Ada juga masker anti droplet yang sifatnya hydrophobic, sehingga anti terhadap debu, air, dan bau. Masker yang nyaman digunakan ini, telah diuji, dan dinyatakan mampu menahan droplet yang berasal dari luar atau dalam masker.

Karena itu, masker anti droplet dapat mencegah kontaminasi yang disebabkan partikel luar. Masker yang memiliki 3 lapisan ini, dapat dicuci dengan jumlah maksimal tiga kali, dan bisa disetrika pada low temperature.

2. Baby Crying Analyzer


Beberapa orang tua terkadang kesulitan menerka terkait hal yang menyebabkan bayi menangis. Sekarang tidak perlu bingung, toko SehatQ menyediakan baby crying analyzer yang digunakan untuk mendeteksi penyebab bayi menangis.

Dapatkan baby crying analyzer yang mengusung teknologi chip dengan harga terbaru di SehatQ, dan telah diakui oleh Samsung Mobile. Alat ini memiliki akurasi respon sebesar 95%, dengan waktu respon cepat yang berkisar 7-8 detik.

Dengan mengusung desain modern, alat ini berukuran kecil, ringan, portable, compact, dan dilengkapi oleh lima lampu indikator. Adapun, lampu indikator tersebut berfungsi untuk menganalisa penyebab tangisan bayi seperti, mengantuk, kesal, stress, bosan maupun lapar.

Alat ini juga dibekali dengan baterai tahan lama. Isi satu paket produk ini adalah baby crying analyzer, baterai AA x 4, buku manual, dan kartu garansi.

3. Alat Tes Gula Darah


Toko SehatQ menjual alat tes gula darah seri AGM 2100, yang digunakan pada sampel darah utuh kapiler dan vena. Spesifikasi lain yaitu enzim GOD (Glucose Oxidase Enzyme), dengan rentang pengukuran sekitar 20-600 mg/dL.

Alat ini memiliki waktu pengukuran selama 11 detik, serta kapasitas memori sebesar 100. Jika Anda membeli alat tes kadar gula darah seri AGM 2100 di SehatQ, akan mendapatkan beberapa hal selain alat.

Komposisi produk yaitu alat tes, strip sebanyak 25 tes, tas, lancet, lancing device, buku manual, baterai, dan kartu garansi. Selain itu, SehatQ juga menjual alat tes gula darah seri AGM-4000 (Auto A).

Ketika ingin menggunakan AGM-4000, Anda tidak perlu mengatur kode terlebih dahulu. Alat ini memiliki fitur yang dapat tersambung ke software, menggunakan LinkDr 2.0, sehingga pengguna dapat memonitor gula darah sendiri.

Alat ini mempunyai kapasitas volume sebesar 0,5 microliter, waktu pengukuran selama 5 detik, dan kapasitas 500 memori.

4. BB Cream SPF 30


Selain produk bayi dan kesehatan, toko sehatQ juga menjual berbagai produk kecantikan, salah satunya adalah BB Cream SPF 30. Produk kecantikan di SehatQ juga terdiri dari berbagai macam merek, yang bisa dipilih sesuai kecocokan pada diri Anda.

Fungsi dari cream ini adalah menyamarkan ketidaksempurnaan kulit dan membuat warna kulit merata. Serta, menjadikan kulit lembap dan terlihat lebih halus.

5. Bedak Wajah


Jika Anda berencana membeli bedak tabur yang digunakan untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah, bisa menemukannya di toko SehatQ. Bedak tabur ini dapat mengatasi jerawat, menyempurnakan riasan, serta menjadikan kulit terlihat cantik dan natural.

Bedak tabur sendiri digunakan sesuai kebutuhan, namun Anda harus menghentikan penggunaannya, jika mengalami alergi.

6. Vitamin Anak


Ingin membeli vitamin untuk anak, tetapi tidak mau pergi ke apotek? Anda bisa membelinya di SehatQ secara online. Vitamin kunyah dengan aneka rasa, yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan anak.

Anak-anak juga membutuhkan multivitamin pada masa pertumbuhannya, dan masa penyembuhan setelah sakit. Komposisi yang terkandung adalah vitamin A, B1, mononitrat, vitamin B2, vitamin B3, vitamin C, asetat, kalsium pantotenat, dan sebagainya.

Biasanya, vitamin kunyah untuk anak, dikonsumsi sebanyak tiga kali dalam sehari. Namun, produk vitamin kunyah ini, tidak boleh dikonsumsi oleh anak berusia di bawah satu tahun.

7. Hand Sanitizer


SehatQ juga menjual hand sanitizer yang berbentuk gel, keberadaan benda yang satu ini memang praktis. Karena, hand sanitizer dapat dipakai dimana pun dan kapan pun, serta tidak lengket pada telapak tangan.

Penggunaan hand sanitizer juga tidak memerlukan air, jadi Anda tidak perlu mengeringkan telapak tangan, setelah memakainya. Namun, ada hal yang harus diperhatikan ketika menggunakan hand sanitizer.

Gel pembersih tangan ini hanya digunakan untuk pemakaian luar, jadi jangan sampai terkena mata. Selain itu, jika muncul gejala alergi pada diri Anda setelah memakai hand sanitizer, maka langsung hentikan penggunaan.

8. Stetoskop


Stetoskop merupakan alat kesehatan yang sangat familiar, begitu Anda mengunjungi dokter di rumah sakit, pasti langsung menemukan alat itu. SehatQ menjual stetoskop EB200, yang mampu mendeteksi suara berfrekuensi rendah maupun tinggi.

Alat ini memiliki bagian diafragma, sehingga mampu mendeteksi suara frekuensi tinggi dengan jelas. Karena, bunyi yang nyaring dan jelas, akan keluar dari diafragma.

Stetoskop ini memiliki ear tipis, dilengkapi dengan model bel untuk mendeteksi suara yang berfrekuensi rendah. Sementara, frekuensi tinggi dideteksi oleh mode diafragma.

Selain itu, selang pada stetoskop ini juga bebas dari latex. Paket produk stetoskop ini terdiri dari stetoskop unit, kartu garansi dan buku manual.

9. Alat Bekam


Bagi para praktisi bekam atau yang berkecimpung dalam pengobatan herbal, bisa mencari alat bekam di toko sehatQ. Alat bekam yang dijual merupakan tipe B1 x 12, ukurannya bervariasi, selain itu material plastik yang digunakan berkualitas tinggi.

Dalam satu paket produk alat bekam terdapat 6 cup berbagai ukuran, 1 selang, serta 1 user manual. Alat ini bisa dibersihkan menggunakan air hangat setelah digunakan.

10. Betadine


Betadine merupakan produk antiseptik yang sudah teruji secara klinis dan dipercaya masyarakat di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun untuk mencegah ataupun meminimalisir terjadinya infeksi.

Tahun 1969 merupakan tahun pertama BETADINE menjadi antiseptik yang digunakan oleh NASA untuk membersihkan Apollo sebanyak 11 kali.

Di Indonesia, BETADINE memiliki empat kategori produk, yakni:

  1. Wound Care (Produk Penanganan Luka), 
  2. URTI Care (Produk untuk Mulut, Hidung dan Tenggorokan), 
  3. Feminine Care (Produk untuk Area Kewanitaan), 
  4. Protective Care (Produk untuk Membersihkan Tubuh), 

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan customer untuk mencegah dan mengatasi infeksi. Berbagai kategori produk Betadine yang tersedia, bisa kalian lihat langsung di Toko SehatQ.

11. Termometer


SehatQ juga menjual berbagai jenis termometer, salah satunya adalah termometer dual inframerah, yang mengukur suhu di dahi. Alat ini bisa menyimpan 20 set memori, serta bahan yang digunakan terbebas dari BPA (bahan plastik berbahaya).

Termometer ini juga dilengkapi dengan tiga lampu indikator, merah untuk suhu rendah, hijau digunakan mengukur suhu dahi. Sementara, putih digunakan untuk mengukur suhu benda.

Hasil pengukuran suhu juga dapat terbaca hanya dalam satu detik, dilengkapi juga dengan tombol sound. Satuan suhu pada termometer bisa diubah menjadi celcius atau fahrenheit. Toko SehatQ tidak hanya menjual produk kesehatan saja, tetapi ada juga produk kecantikan, produk ibu serta bayi, dan lainnya. Anda bisa memesan produk secara online, dengan mengunduh aplikasi SehatQ terlebih dahulu di Play Store.